TOP 10 Film Paling Banyak Dicari Di Google Indonesia 2019

Google Trends Indonesia 2019
©Google

10 Film Yang Paling Banyak Dicari – di penghujung akhir tahun 2019 berbagai platform sosial media kembali merilis data yang paling populer atau paling banyak dibicarakan dan di cari di platform sosial media tersebut. Dan salah satunya adalah platform Google Indonesia sepanjang tahun 2019.

Ada sebanyak 9 kategori data yang telah resmi di rilis oleh Google Trend Indonesia mulai dari Film, Kepergian Tokoh, Lagu Peristiwa Nasional, Tokoh hingga penelusuran Terpopuler di tahun 2019. Lantas film apa sajakah yang populer atau banyak dicari di google Indonesia sepanjang tahun ini ?

Berikut 10 Film Yang Paling Banyak Dicari Di Google Indonesia 2019 :

• Joker
Joker adalah film cerita seru psikologis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd Philips, Bradley Cooper, dan Emma Tillinger Koskoff. Joker ditayangkan secara perdana di Festival Film Venesia pada tanggal 31 Agustus 2019 serta ditayangkan di Amerika Serikat pada 4 Oktober 2019 dan Indonesia dua hari sebelumnya

• Captain Marvel
Captain Marvel adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan diproduseri oleh Kevin Feige. Ini adalah film kedua puluh satu dari seri Marvel Cinematic Universe.

Naskah film ini ditulis oleh Anna Boden, Lili Qadriana, Ryan Fleck, Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer, sementara ceritanya ditulis oleh Nicole Perlman, Joe Schrapnel dan Anna Waterhouse berdasarkan komik Carol Danvers karya Roy Thomas dan Gene Colan.

• Shazam!
Shazam! adalah film pahlawan super Amerika tahun 2019 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, ini adalah angsuran ketujuh di DC Extended Universe (DCEU). Disutradarai oleh David F. Sandberg dari sebuah skenario oleh Henry Gayden, dan sebuah cerita oleh Gayden dan Darren Lemke,

• John Wick: Chapter 3 – Parabellum
John Wick 3 adalah film laga seru neo-noir Amerika Serikat tahun 2019 yang dibintangi Keanu Reeves sebagai tokoh utama. Ini adalah film ketiga dalam seri film John Wick setelah John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017). Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski[2] dan ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins, dan Marc Abrams, diangkat dari cerita karya Kolstad.

• Bumi Manusia
Bumi Manusia menceritakan Inilah kisah Minke dan Annelies di di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20. Minke, pemuda pribumi, Jawa totok. Annelies, gadis Indo Belanda, anak Nyai Ontosoroh. Bapak Minke yang baru saja diangkat jadi Bupati, tak pernah setuju Minke dekat dengan keluarga Nyai, sebab posisi Nyai di masa itu dianggap sama rendah dengan binatang peliharaan

• Gundala
Gundala menceritakan Sancaka hidup di jalanan sejak ditinggal ayah dan ibunya. Menghadapi hidup yang keras, Sancaka belajar untuk bertahan hidup dengan tidak peduli pada orang lain dan hanya mencoba untuk mendapatkan tempat yang aman bagi dirinya sendiri.

• Perempuan Tanah Jahanam
Perempuan Tanah Jahanam menceritakan Maya berusaha bertahan di kota tanpa keluarga. Hanya sahabat baiknya Dini yang bersama dirinya jatuh bangun mencoba memperbaiki hidup. Ketika Maya mendapatkan informasi bahwa dia mungkin memiliki harta warisan dari keluarga Maya yang kaya di sebuah desa, Maya dan Dini langsung ke sana tanpa menyadari bahaya yang menanti

• Avengers: Endogami
Avengers: Endgame adalah film superhero Amerika 2019 yang didasarkan pada Marvel Comics tim superhero the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

• Spider-Man: Far Form Home
Spider-Man: Far From Home adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Spider-Man, hasil kerjasama produksi dari Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

• Keluarga Cemara
Keluarga Cemara menceritakan
Aba sangat ingin bertahan setelah rumah dan pasca hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan kakak iparnya, dengan cara pindah sementara ke rumah di desa terpencil di Jawa Barat. Rumah itu merupakan rumah masa kecilnya, sebuah warisan dari ayahnya

(Visited 279 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan